Sabtu, 22 Agustus 2009

i love you guys

lagi bosen,gue mikirin temen temen a.k.a sahabat2 gua.

I MISS YOU GUYS

1.temen sd gua 'twelfth community' ayo kapan reunian????walaupun sombong dan ga ada kabar.kangen juga sama kalian.waktu itu mau ke dufan tapi gajadi malah ke pim.huuuuuuu yang gue kangen tuh ya chicken katsu mamamiaaa makanan gue setiap hari di sd tuh ya yaallah laper kan nih setdahhh. gue kangen semua anak 6a 6b 6c 6d.yang masih deket sampe sekarang paling paling deket nih ya cuma gungmas ila mamyrta taqia dan fya yang deket karena satu sekolah dan SATU KELAS LAGI.buset 6 taun sekelas cuyyy.intinya lah "gue kangen lo semua,kapan kita bareng?walaupun sekali" ouhhh sok baik banget deh gue-_- hehehehe.

2. anak-anak les eec gue yang udah 6 taun juga gue les disana yang udah pada ngga les,yang pernah deket sama gua.kea TAYA,ENOLA,ADAL . apalagi tuh si taya gabolehin gue keluar eh dia malah keluar.tai lo tayyyyyy

3. anak-anak albin dimasa kls 8 yang ngga sibuk sendiri karena udah punya kesibukan sendiri2,mereka sih brg.tapi pokokya kita jadi jarang ngumpul.ayo dong bareng lagi.gue kangen banget masa2 itutuh .emang sih udah kelas 9 gitu,gue juga jarang keluar sih ya.tapi kalo diajak pasti ada deh pergi2 gitu galengkap bilang gabisa.eh tapi kalo ' itu' semangat bener.ga mau ngatur sih yakkan.tapi kita ,gue masih butuh bareng2 sama lo semua temen2 gue yang pada sibuk.ayolah.gue kangen masa2 dulu.........shitt!!ya tapi emg gue gaboleh egois sih ya gue cuma kangen doang ko :')))) masa masa terakhir nih kapan lagi yakkan.ayolah kita manfaatkan waktu yang tinggal dikit.buat kita.yayayayyaya? i love you guysss

4. anak anak luar sekolah yang gue kenal yang deket sama guaaaaaaa.kea acha (19) deket krn dulu kalo jalan sama gungmas dia suka ikut,baru tuh kenal.eh waktu itu pokoknya gue jadi deket gitu deh kangen banget jarang banget bertemuuuuu ayo cha kan bulan puasa nih main lagi ayok sini kerumah guaaa.terussss mela (19) kita waktu itu kenalnya lewat msn gitukan secara waktu itu dia ce yna niko (2468,aw aw) jadi masih ada topik sama dia hehe terus keterusan deket deh sampe sekarang.wehehehe.jarang banget ketemu dia setelah lama gue deket sama dia.keanya baru 2 KALI gue sama mela ketemu bareng yaga mel???dan rencananya sma kita harus satu sekolah dan dia harus pindah ke sektor sembilan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lalu lalu lalu ratna (hi) tetangga gue ya dulu gue sering banget cerita sama satu keluarganya ( mba lita dan nuren) uhuy uhuy pokoknya kalo cerita sama dia gue blak2 an aja yaga rat...........heheheh lalu lalu annah (hi) gatau bisa deket gimana ya waktu itu gue manjat rumah gue terus ngeliat dia dirumah ratna terus gue nanya 'annah ya?' gitu dehhhhh fajelas banget gue abis itu jadi gitu deh lupa abis itu die main rumah gue gitu dan gue ketemu dia kalo dia main kerumah gue doang dan itu sangat seru yaga nah walaupun bentar.jadi inget waktu kita ke kota tua sama nabila hehe seru abis dah ayo kapan lagii????

*pokoknya gue kangen sama temen2 yang penah deket sama gue hihihihihihihi
MUAHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar