Sabtu, 22 Agustus 2009

akhirnya ngepost lagi

hey people!!!

udah lama ya gue ga ngepost,lagian juga paling jarang org liat blog gue yekaan hahaha.oh iya selama puasa ya semuaaaaa.maaf ya kalo gue punya banyak salah sama lo . haha pasti dosa gue banyak banget nih makanya gue harus rajin solat gitu terus biar dosa gue diampuni dan bisa masuk sma negri dan satu sekolah sama melasahabatsekeranjangbayique terus sama sahabat sahabat gue juga semua deh yayayyaya.AMIN YARRABAL ALAMINN . banyak sih cerita yang mau gue ceritain tapi rada males gitu sih banyak panjang,gue nge post aja malas.lagian kalo mood doang baru nge post hihihihi.yaga ya ga? oh iya sekarang saveriouz nambah personil gitu anak kelas 8.yang cowo tapi yang cewe?taudeh.............................................hahaha lucunya nih,kea rebutan gitu sape ada yang berantem .ya gitulah gue juga gaenak masalah org udah selese masa gue besar besar in lagian ntar makin banyak org yang benci sama gue huhu.tapi rada aneh sih abis baby banget sampe segitunya.maaf yeeeeee,udah lah forget bulan puasa masa begini haha.mungkin bsk gue bakal banyak nge post karena buan puasa dan pasti menghabiskan waktu yang sangan lama.betul??

oh iya aku senang loh kemaren foto bareng cewe2 16,walaupun norak ya gue kea gapernah foto bareng tapi feel nya beda aja gitu kan uoh.......mau lagi deh YAGA YAGA? gue akui sih angkatan gue tidak terlalu sangat amat kompak jadi foto bareng2 itu jarang.walaupun kita mengharapkan kekompakan bakal dateng di kls 9 ini karena udh mau lulus ya sekalian juga kan mengharap kan perdamaian dan ini satu angkatan . aduh senangnyaaaaa :)))))))))) kapan lagi coba bikin kenangan foto2 kemana2 bener2 bareng semua gitu kan ya.kalo sama anak svz gue sih sering.sama yang lain?ayolahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kita semua satu keluarga yakkan??masa tinggal beberapa bulan lagi gitu.ntar kalo udah pada lulus pasti udah pada lupa.yayayaya.oh iya doakan ya semoga angkatan gue ntar buku angkatan,perpisahan dan acara lainnya sukses.karena gue rada pesimis gitu soalnya gueu yang menawarkan diri mengurus perpisahan kita yang rencanya ke bali itu kea ga peduli gitu deh.yaya shit lahhh semoga dapet karma tuh si sapi.hahahaha shhhhhhhhhh dia kan gaul ntar baca lagi fuuuuuuuu.haha udah dulu deh ya doakan gue banyak nge post ya cuyzzz.byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar