Selasa, 28 Juli 2009

sorry

i love you ya more than anything.sahabat itu penting dan gue gamau ngerusak itu.walalupun ngomong secara ga langsung dan lain lain.i know.sorry.gue minta maaf bener kalo gue ada salah sama lo atau lo semua.secara bntr lagi puasa.kalo gasuka sama sifat gue.bilang aja langsung.gue juga bakal terima ko.gue minta maaf bangeeeet.gue gamau pake berantem2 am musuh2 an sinis2 an dkk nya yang bisa ngerusak.secara ga langsung nih,GUE MINTA MAAF SEBESAR2 NYA dan kalo ada yang mau lo omongin,kasih tau aja.kalo misalnya ada kata2 yang salah,sifat,sikap,dll yang lo gasuka.maaf.gue gatau,bener deh.bukannya ga sadar diri.tapi ya gue ya gini-_- kita udah main bareng bareng udah lama curhat bareng seru2 an bareng.gue udh mau ngajak ngomong langsung lo juga keanya gamau..............gamau maksa sih tapi gue minta maaf.gue tau ko gue salah,semua juga pasti pernah salah.tau ko tau.gue cuma gamau gini doang ntar jadi muna.kan gaenak.yayaya maaf ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar