Sabtu, 22 Agustus 2009

kamarku tersayang

lagi bengong nntn tv gue baru sadar ternyata..........kamar gue berantakan banget.

kan gue baru nambahin stuf baru di kamar gue yaitu "tv" hore2 jadi kamar gue ga sepi lagi aduh ya tau deh norak tapi bodoo! terus kan ada sodara gue masih kecil gitu berapa taun jadi semua boneka dikeluarkan gitu terus karpet dibawah kasih gue gue kasih kursi yang pake sterofoam gitu terus kan ada bantal gitu.terus tadi kan ada annah kan main terus makan ring dan sampahnya masih ada hehe.sebenernya masih ada isinya tapi gue males makannya.ntar gendut.hehe.gue pengen puasa gue tambah kurus nih doakan lah . ya menurut gue sih kamar gue enak2 aja,tapi kalo nyokap gue ngeliat.gue yakin dia bakal marah karena kamar gue kea kapal pecah.wish me luck aja ya guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar