Rabu, 10 Juni 2009

vibrate

kenapa namanya fibrate?karena gue mau ngomongin tentang itu.

jadi kan tadi gue uub.yang jaga bu frida sama pa balawi. nah pas ulangan 15 menit pertama ada kea suara vibrate hp gitu.gue dhea karrisa panik kan karena kita bawa hp,apalagi gue yang hpnya cuma di vibrate doang-_- dan lebih nyeseknya bu frida tepat duduk diantara tas gue sama dhea yang berisi hp.dan vibrate nya bukan cuma sekali aja.tapi sepanjang ulangan bunyi mulu.berisik banget dan bikin tambah panik.

drrrrrrrrrrt drrrrt drrrrrrt

b (bea) : "itu siapasih yang nelfon sampe sepanjang menit gitu kaga berenti2 dah?"

drrrrrrrrtt drrrrrrrrt

terus bu frida yang udah nyadar dari tadi ngomong

bf:" lain kali kalo hp itu dimatikan,kalo kea gini kan mengganggu jadinya " (hmm berarti boleh bawa hp kalo dimatiin dong................yakan)

udah gitu gue nanya ke belakang tempat bu frida yang deket tas gue waktu lagi bunyi.untungnya............getaran itu bukan berasal dari ujung,tempat tas gue dan dhea dan karrisa.tapi ditengah2.makin gabetah dengan suara itu akhirnya pa balawi dan bu frida ngecek tasnya pas lagi geter.dan akhirnya ditemuin hp berisik di tas pink punya cici.terus disita deh akhirnya.pertanyaannya.....yang nelfon dari awal sampe akhir ulangan itu siapa deh?

ya pelajaran aja,yang sekolahnya gaboleh bawa hp.bawa aja asal dimatiin haha buat cici.................mampus haha jahat.abis berisik sih haha

oke,selesai.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar