Selasa, 09 Juni 2009

090609

hari ini tuh ya........hmm

kan gue lagi ulangan umum kan ya.dan tadi tuh susah sekali. jam pertama kan matematika kan,itutuh susah banget yang bikin soalnya juga dari pusat gitu.anak kls 7 kan ulangan b.ing.pas udah menit menit akhir mau istirahat ditanya sama pak fauzi,kls 7 siapa yang belom selesai?katanya udah selesai semua.dan boleh keluar.jadi satu kelas sisanya kls 8 semua.disitu perjuangan gue yang masih setengah.gue "berusaha" .

dan alhamdulillah bisa.haha.udah keluar kelas gitu ternyata masih sepi anak kls 8 yna.emang bener2 susah banget yaallah.terus akhirnya gue kebawah nyamperin icha,dan dikelasnya yang anak kls 8 yang keluar baru dia aja.udah cerita keluh kesah akhirnya kita ke kantin,makan dsb. udah makan main dulu abis itu masuk.

perseritaan belum selesai..
gue lanjut ulangan b.arab.banyangkan b.arab.udah diditu gue ngasala aja sesuka hati hahahaha.nah pas balik udah sepi aja gitu cuma sisa gue,dhea,afi,abiyasa,arya,dafin,akbar.

cerita baru.....

nah kita kan di mushola gitu gatau tiba tiba dhea sama afi kaya misah misah gitu,gue sih ceikikan aja haha terus kita gangguin karena keanya serius banget,gue juga mau nguping haha.terus afi(a) nanya ke dhea (d) .

a : "dhe gimana mau ga?"
d : (menganggukan kepala)

dipikiranloo............................otomatis kita histeris ternyata mereka jadian. awawawaw.udah udah mereka jadian terus abi pulang,abis abi pulang..........tiba2 arya bilang kalo ada nardo.(cerita nardo tanya langsung aja sama gue di red_snawballs@hotmail.com ato ga fb gue mayzsa bianda) nah udah gitu kita hiphip hura karena udah sebulan mungkin galiat dia gitu karena gamasuk masuk kan.abis itu afi bilang

a : (di warung depan) "PAK PAK ADA JUAL HP GA?"

wedeeee terus nardo langsung bilang eh gue duluan ya.wede teroret teroret.hahha hebat hebat.oke sekian hari ini lain kali gue cerita lagi oke.byebyebyebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar