Rabu, 10 Juni 2009

kelas 8 menyenangkan

sekarang ulum.besok?classmeeting.males ga sih?gue sih iya

ganyangka loh sekarang udah mau kelas 9 aja.gue sih males.seruan kls 8 tau.lebih bebas.
kalo kelas 9 kan semester 2 udah pusign pusing.mau uan,to,uas,ujian praktek.receeet banget keliatannya.kalo kelas 8 kan bebas paling mikirin naik kls.kls 9?ujian sana sii,tes masuk sma lah.dan paling menyedihkan.perpisahan...........itu paling malesin loh-_-

perumpamaan.keanya baru kemaren gue mau daftar albin deh.sekarang udah mau kls 9 aja (kalo naik kelas AMINNNNN) ka nova aja (supir gua) bilang gini

kn :"nanti abis libur udah jadi kls 9 dong?"

bea (b) :"haha iya ka,cepet banget ya"

kn:"iya keanya baru kemaren deh masuk albin?"

yaallah males banget deh ihhhh.kls 8 tuh lebih seruuuu YAKAN YAKAN?
jum'at kemaren itu hari terakhir kita kelas 8.dan itu males banget.kls kls lain gitu kea 8b sama 8a kan foto2 sekelas 8c tanda2 tangan gitu.kelas gua?bodo ah setiap hari juga kita foto foto.hahaha.walalupun kita ga merayakannya,tapi pasti kenangan banget loh kls 8d.kelas paling ancur paling bego paling parah anak2 nya.kata guru2.doain aja naik kelas semua aminnnnnnnn haha.tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuu banget!!!!!liat donggggggggg






kapan lagi ada piramid sambil tiduran?kalo ga ada guru tuh langsung pada bertingkah deh kea babi lepas.tapi itu menyenangkan.






















bedain.kelas 8d sebelah kanan dan sebelah kiri.kalo yang atas itu waktu ada guru dan tertib karena baru masuk atau abis dimarahin.

kalo yang bawah itu kalo guru udah masuk lama atau ga ada gurunya.tapi kalo sehabis pergantian pelajaran terus abis itu pel.nya pa diding.palingan satu2 nanti dicubitin.ckck

ahhh males kls 9!!!!!!!!!!!!!!!!foto foto last friday when grade 8 ntar bakal gue pload ya tunggu saja.yaudah ya mau makan dadahh

HIDUP 8D 2008-2009!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar