Jumat, 25 September 2009

who are you

capek pulang dari palembangggg padahal di palembang masih seru tau harusnya kalo lama disana gue bisa nntn bola sriwijaya lawan apa gt secaa gue udah beli kaosnya asli wihiiiiii terus hari ini diajak jalan sama aldi sama temennya ke pim (palembang indah mall-_-) tapi karena gasempet gue gabisa ikut deh next time kali ya wawawa :$ pasti seru.terus ya kan di palembang tuh hari pertama ngumpul sodara dari nyokap dirumah nenek gue terus ke rumah nek roni malemnya rumah nek tatik dan org nya sama2 aja-_- kalo kata org palembang ' yang penting sanja2' ckckck.terus kemaren gue main futsal (suporter doang) pertama dikit doang yang main sama gue sama rey,eh tb2 ka dian dateng sama mamapapa rey sama dea.abis itu udah sejam main kan nyari lapangan lagi tuh.eh nek roni sama rombongan nyokap gue sama bu'de gue dateng semua.rame dah tuh kea arisan nntn futsal seruuu wewewe pengen lagi gue.

nah kan hari ini plg tuh terus langsung makan pempek,mba gue belom pulang tuh jadi drpd emak gue marah2 tuh lagi badmood mah semua nya kena.gue nyuci piring deh male bet malesssssss.terus keatas liat kamar gue berantakan.idupin laptop ,iTunes,safari,facebook,windowslive,online,chat sama pedra.terus?disconnect!!!!! shit ulang lagi deeeeeeh restart,iTunes,safari,facebook,windowslive,online,chat sama pedra dll .terus liat di fb kan tuh wtw sahabat gua sama sahabat gue juga.oh sahabat........mesra bener.rgh yang kesel taqia.ah gatau deh parah pasrah

TETEP AJA TAPI GUE KESELwho are you glasses girl?sister?yeah right.but?it's hurt you know

taqia,rifky,dhea HELP ME


Tidak ada komentar:

Posting Komentar