Jumat, 18 September 2009

crazy friday night

lebay sih.ngga crazy juga.tapi tapi ya,banyak bgt yang bego-_- (kejadiannya maksudnya)

nih kan kemaren gungmas ngajak ke pim kan sama ila mamyr,dan ILA BISA!!! tumben banget ya kan biasanya gadibolehin gt sama emaknya.weheeeeeee terus gue sms nyoap gue kan dibawah gue males ngmg langsung gt .terus gue boleh juga kan soalnya ama mereka,ya nyokap udah tau laaah.

nah terus kan biasa kerumah gungmas dulu kan kalo mau berangkat.terus nungguin mamyr sama kk nya kita jalannya.pas gue dijalan sama kk gue dianterin kerumah gungmas ila sms 'be,masa gue gaikut' TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSS (maaf kasar) gue tuh udah berharap ya kita ngumpoul lagi ber4 gt kan biasanya ila gabisa mulu soalnya (maklum mamanya ila huhu,sori laaaa) gue tuh lgsg sms gungmas,udah melas abis gt huahua.terus gue nyampe gt kan gue panik gt males amat ber3 lagee.org kita kangen ama ilanye.gausah gr lu la.soalnya kan dia selalu gabisa getoh.gue sms an ama ila kan gue kesel gt ila juga pasrah gt " dengan alesan apapun gue gabisa beeeee gue juga kesel banget blablabla' intin ya begitulaah. terus gue nanya mamyr bisa ga jemput ila kan.kat mamyr bisa yaudah gue bujuk ila lagi.gue telf si ilanya ' la bisa ga?dijemput mamyr nih' terus eh ila nangissss kan suaranya tuh blg gabisa be gabisa huhuhuhuhuh eeeeeeh gue denger nyokapnya blg 'plg jam brp?yaudah boleh?' WAAWAWAA SENENG ABIS (lebe) TAPI GUE SAAMA GUNGMAS TUH LANGSUNG HAPPY GT WEWEEWEW.udah tuh mamyr jemput,terus jemput ila deh. nah terus kan yang nyetir kknya ila kan terus ya gue ngasih tau rumahnya se simpel mungkin,dan rumahnya lebih satu,tapi gaberani protes-_- udah gt ila keluar tuh dengan elegan pake rok tapi cantik la cantik.udah gt sampe mobil ila gabisa diem deh ribut aja kita ketawa2 hahahaha.

sampe pim kedepan pizza hut dulukan ketmeu temennya gungmas mau beli fingerboard gt deh 200 rb.weyy gue juga mahuu :3 terus ke XXI deh liat film kan tuh terus bingung mau film ape.gungmas ila mau the grudge 3 (bnr ga tulisannya?) tapi males gue udh nntn walaupun ga selese-_- terus dari pada nntn ketika cinta bertasbih 2 mending nntn get married 2 ajadeh.terus kan ke foodhall makan gue buka puasa,gue doang yang buka puasa yang lain ngga (pada kafir,whoaa) dan tempura udonnya mahal banget,jadi berdua deh.pas dateng,gue blg untung berdua karena mangkoknya gede bangetttt.eh ternyata mangkok doang-_- dalemnya dikittt.mending sushi tei deeeh. abs mkn muter2 gajelas terus ila ketemu temennya gt.terus kita nungguin sambil gungmas main finger board nya di tong sampah,oke bangetttt.ya abis gatau kan mau ngapain sambil ketawa2 aja deh syalalala.abis itu kan nntn tapi nunggu dulu gue dikursi situ,terus ila duduknya kea menggoda gungmas gt kan ya terus gue muka tanpa dosa blg' kea jablay lu la' dalemm-_- bercanda suerr.haha tapi ya mengertilaaah.abis ntn pulang deh.











eits,belom selesai............

kan pulang naik taksi tuh kan terus dapet taksinya bapanya tue gt haha tapi lucu,di mobil kan ketawa2 gajelas gt jayus tapi menghibur lah hahaha .ada kata2 gue yang gue gangerti lucunya dimana ,tapi gabisa disebut disini,gaenak sama orgnya wahaha.terus mamyr ketawanya ' hohohoho' gt ,terus si bapanya ngeliatin sambil ketawa juga haha.terus kan ditol bapanya blg ' ngebut ga nih?' terus ngebut tuh si ila blg selow pak selow terus ,terus gw blg ' terserah pak mau selow apa cepat yang penting selamat' nah abis itukan mau nganter kerumah gue dulu tapi depan gue mobil kk gue jadi nganter ila dulu.nah mau kerumah ila tuh kan ngasih tau tempatnya si bapanya rada lemote gt kan.terus ila blg suruh berenti di sebelum belokan aja ntar digorok nyokapnya kalo ketauan naik takse.terus kan berenti tuh.terus bapanya diem dulu.katnya tunggu masuk.nah udah jalan pelan2 ila masih didepanrumah kan.terus sambil ngeliatin gt kita mau muter eh ada yang bukain pintuu!!!! si bapa taxi nya langsung mundur gt terus blg ' mundur ajadah daripada digorok nyokapnya' WAHAHA GAUL SI BAPA,ANJRIT NGAKAK GUE .........................langsung mundur cepet gt kan terus si bapa juga belak beloknya ngasal haha.abis itu nganterin gue deh sampe mesjid daripada ketauan naik taksi juga digorok juga gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar