Minggu, 28 Juni 2009

toiletku di ujung tol

gue punya kabar gembira nih kawan!!

kan kan ya ya kalo yang ol juga tau pokoknya pm gue malem ini (jam 1 kurang gitu deh) isinya pengen pipis gitu.dan yang cet sama gue jg pasti tau hahahhaa.gue parno banget kalo kebelet pipis,dan sayangnyaa.....sekarang sepertinya gue beser,pengen pipis muluuu.berhubung gue ada masalah gitudeccc jadi jam segini masih ol,biasanya juga sih.

nah malam ini tuh kan biasanya gue tidur masih sama mba gue tapi kadang2 ngga,nah malem ini ngga(pagi ini) terus terus gue sialnya kebelet pipis.DAN GUE TAKUT KE TOILET diluar itu gelap dan gue parno apa lagi kalo pintu toilet satunya kebuka hoaaaaaa.

beberapa jam gue menahan pipis akhirnya.........................

gue membulatkan tekat untuk berani!!! sebelumnya sih gue berfikir untuk pipis di botol frestea green my body gue tapi belom abis dan jorok banget ih serem gue membayangkan nya tapi kebelet....................berhubung gue normal gue akhirnya membuka pintuu celingak celinguk dan untungnya pintu ruang tv ga mati,ada yang idup jadi intinya ga gelep gelep banget.terussssssssssssss

(perjalanan menuju toilet)
1.stay cool berjalan ke toilet yang jauhnya harus lewat tol lebeeeee yang pernah kerumah gue pasti tau lahhh
2.idupin lampu dan masuk kamar mandi kunci pintu
3.pipis AKHIRNYAAAAA
4.ancang2 menguatkan tenaga
5.buka kuunci dan pintu
6.LARI kekamar gue yang sudah gue stel pintu terbuka jadi langsung masuk dan mengunci
7.lompat ke kasur

itulah kisah gue malam (pagi) ini,semoga terhibur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar