Minggu, 28 Juni 2009

hidup dewaa

ih gue jiji deh sama lo.......................najis abis
tau ga siapa?ahah jangan dimaksud apa apa yak kan mengkritik doang.ntar gue kea prita mulyasari lagi.masa tadi gue liat di dashyat tuh masa ada sophie navita.itu loh istrinya pongki jikustikkkkk


TUH TUH YANG ITUUUU

masa ya tadi gue liat di dahsyat,lo tau lah dia tuh sebagai presenter gitu yakkan.eh gue liat dia tuh nanyi,mending suara bagus dan lagu bagus.nah ini?tidak sama sekaliiiiiiiiiiiiii dan itu serem bangeeeet lo liat deh di youtubeeee

sophie navita - siapa bilang

tuh tuh lagunya anjrit serem abis.kenapa sih keanya pada mau jadi penyanyi semua gituuu.udah bagus.kea olga ,luna maya,bbb,marshanda,ARDINA RASTY hoeeeeek.bcl sih ending sekarang suaranya udah bagus.kalo oki lukman suaranya bagussss.donita juga lumayan.terusss itu loh shereen sungkar.terus co nya juga adly fairuz.KENAPA SIH???bagi bagi rejeki kek sama yang lainnn yakkan.teruss itu model itu tuh yang panggilannya keket.siapasih namanya lupa gua.terus model temennya tuh atu lagi.jiji gue ngeliatnya,ngerusak semuaaaaaa.maaf maaf aja nih sama yang suka.serem ah serem ih

setelah artis artis yang merubah menjadi penyanyi.lanjut ke band yangg 'one hits wonder'

kemana tuh matta band?hahahhahahahahahahahahhaha.liat aja banyak band paling yang bertahan cuma krispatih nidji samsons terus yang di republik cinta.hahahahhaha sabar aja deh band yang lain,semoga dapet pekerjaan yang lebih baik dan berhenti merusak musik indonesia.

HIDUP DEWAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar