Senin, 29 Desember 2008

taqia's

jadi tadi tuh hari ini gue main kan kerumah taqia,sebenernya yang lebih jelas gue kabur kerumah taqia karena sebenernya gue gaboleh gitukan.nah kata taqia ada yang kenalan sama gue,ternyata dia adalah.....................elmo ,anjing nya taqia.DAN DIA LUCU BANGET.bantet gendut manja bego gitu kalo diibaratkan kea manusia ya kea taqia gitu deh ya.
nah abis itu tuh gue main main kan sama elmo,baru kenal udah deket gitu udah kea orang pacara,tapi gue gamau pacaran sama anjing haha.itu anjing baru taqia dapet gitu dari tantenya 2 hari yang lalu,kalo gasalah.oh iya,dan baru hari itu juga gue berani megang megang anjing padalah gamau ya gue deket deket anjing gitu apalagi waktu ada penyemprotan gitu di kompleks gue (flamingo) terus kan pada keluar tuh tetangga beserta hewan hewan didalamnya kan tuh ada anjing juga gede.gue lagi duduk aja gitu polos ga ngapa2 in eeeeeeeeeh dia nyosor-nyosor aja ke gue ,hampir masuk got,tragis amat ya.
si taqia cerita kan kalo anjing nya tuh gapunya bola,terus gue ngeliat gulungan koran dikasih karet gitu dibentuk bola.malangnya ya si elmo punya majikan kea gitu.mainan dikasih koran.udah tuh seru seru main gitu.dan lalu papinya taqia ngajak kita ke petshop,buat beli bola.terimakasih yaAllah elmo akan mendapatkan mainan.
Saat sampe di petshop,dan gue baru tau kalo petshop itu bau banget! bener bener sangat amat bau!karena gue juga baru pertama kali ke petshop,kampung ya.setelah diliat liat umur nya elmo jangan dikasih bola dulu,akhirnya dibeliin mainan karet bentuknya bola sama burger,kiyut deh.pulang dari petshop kita ke tempat beli taneman gitukan,nemenin bokap nya taqia.terus udah selesai elmo dipegang sama gue dan dimobil dia tidur,ga heran dia gendut.
sesampainya dirumah.........alhamdulillah.udah main main lagi sama si elmo kita akhirnya ngajak elmo jalan jalan kan,sampe ke pb 12.perginya sih si elmo berjalan dengan dibawa tali sama gue,jalan jalan santai gitu dengan angin sepoi sepoi yang akhirnya rambut gue nusuk mata gue sendiri gitukan ya.sampe pb 12 kita ke ayunan di taman situ ngobrol ngobrol terus elmo digendong taqia,tanpa kita sadari elmo tidur (lagi).karena kasian gitu katanya taqia sama si elmo,pulangnya elmo digendong sama taqia,dan gue rasa dia tidur.
nyampe rumahnya taqia gitukan akhirnya gue yang gendong terus duduk kan gue nya udah gitu gue tidurin aja tuh elmo di paha gue, tapi palanya gue pegangin gitu.terus taqia bilang gini

'udah be ditaro aja '

'oh okeoke taq '

dengan rasa percaya diri yang amat sangat kalo gue itu bener akhirnya gue lepa tangan gue dankepalannya elmo selonjor gitu udah kkea mau jatoh gitukan lalu taqia bilang

'hmm be,bukan gitu maksud gue ditaro di lantai '

'oooooooooooooooooooooooooo ok '

yayaya bego amat dah ya gue makanya gue juga bingung kasian amat kalo kepalanya digituin,tapi ternyata maksud taqia gitu dan gue yang salah.aduh hebat ya haha.akhirnya gue taro kan tuh dillantai si elmo nya pelan pelan banget.sangking canggihnya gue atau sangkin gpulesnya elmo juga gabangun waktu dipindahin gitu.aduh hebat ya prof banget deh ahaha.akhirnya elmo tidur udah kea orang mati lucu abis.
terus akhirnya gue sama taqia ke atas kita mengobrol-mengobrol ria karena udah lama tak jumpa.udah gitu bokap gue sms,gue dijemput dan gue pulang deh!byebye elmoooooooooooooooooooooooooo sama taqia juga deh ya.





tapi,gue balik lagi karena kamera gue ketinggalan HA-HA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar