Minggu, 28 Desember 2008

si afi pinter

Malem setelah gue pulang dari lampung gue langsung nyalain laptop gue buat ol karena ga ada kerjaan juga ga terlalu ngantuk karena udah ngantuk dijalan gitu.Terus gue liat afi fikri ol.terus gue sapa aja kan tuh udah deh gue cerita cerita ngobrol ngobrol aja gajelas.hmm lo tau kan kalo afi iq nya tinggggggggggggggggggggggggggggggggggggggi banget ya sangking kepinterannnya mungkin dia jadi stres,hati hati ya buat ibu ibu yang nguruh anaknya belajar terlalu giat,ntar kea afi.nah kepinterannya mulai terlihat saat dia mulai nanya nanya gue ngantuk apa ngga.

A; afi B; Bea

A :'be kaga ngantuk lo?'

B : 'ngga,lo?'

A :'dikit,tumben amat lu '

B :'iya abisnya kan gue baru nyampe rumah jam 11 terus banyak tidur dijalan gitu '

A :'oh dari mana lu?'

B :'lampung'

A :'bandar lampung?'

B :'iya'

dari situ memang belom kelihatan pinternya afi yang melebihi idola sekolah gue (al-azhar 3) ka andika tangguh yang menang olimpiade,gue rasa dia bakal kaget ngeliat bakal ada calon dari angkatan gue yaitu 'aulia fikri'.sangat rajin dalam pelajaran ips sampe sampe afi bilang gini

'bandar lampung kan di deket surabaya kan ya? '

'bandar lampung itu di sumatra pinter'

udah jelas jelas amat sekali kalo dia salah tapi tetep aja ngotot dan akhir akhirnya tambah lebih ngaco,gatau dibuat buat apa emang alami dari orok sana.tapi gue rasa itu alamiah aja,percaya ko gue haha.terus afi ngotot lagi

A; afi B;bea

A :'ha?kalimantan bego'

B :'katalo deket surbay,surabaya aja di jawa nah lu bilang kalimantan lagi.sumatra pinter lu ah'

A:'surabaya itu di kalimantan.jakarta jawa tengah.namanya juga ibu kota ya di tengah tengah

B:'surabaya tuh jawa timur. jawa tengah tuh magelang kalo gasalah.tapi bukan jakarta.ADUH LO TUH PINTER YA'



hmmmmmmmmmmmm.menurutlo gimana?hebat ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar