Sabtu, 24 Oktober 2009

GUE BELOM MAU MATI SEBELOM...

1.ga ada dendam dari semua org baru gue mati tenang
2.nyenengin nyokap gue sesuai janji2 gue
3.nikah punya anak punya cucu dulu
4.keliling dunia pake duit sendiri
5.jadi dokter
6.be famous
7.beli semua barang yang gue mau
8.foto bareng taylor swift sama edward cullen
9.gue nikah di gedung paling bagus di dunia
10.sifat childish sama selfish gue ilang
11.naik haji
12.beliin tiket nntn bola di manapun yang kk gue mau
13.masuk 70!
14.masuk UI
15.bang caca jadi ade gue
16.gue beli mobil warnanya merah dong
17.bisa ngedrift dulu (tolong ajarkan)
18.dapet silikon bb warna tosca
19.nemuin cowo novel guaaaaa
20.sukses!

semoga dikabulin yeee sisanya menyusul kalo gue ada mau lagi waakakka

ps : kuburan gue harus sebelah michael jackson!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar