Kamis, 03 September 2009

today

hari ini amira taqia ulang tahun

nah abis gue bimbel gue pengen kerumah taqi aja kan nah dia sms suruh cepet gara2 ada yang mau dateng juga.gue ga ada duit beli kado dulu jadi nya gue beliin coke float aja buat dia mumpung sama sama lagi gapuasa.abis itu pas nyampe gue keatas salam sama tante dulu gitukan terus gue nyatok soalyna rambut gue lagi aneh.terus dipinjemin baju deh sama celana.makasih ya taq.udah gt mantannya taqi dateng sama temennya (rafi rangga) gt pake vespa biru lucu loh coba warna merah.nah gue kan gakenal tuh dari situ gue jadi kalem diem terus gitulah biasa kalo gue gakenal gt diem aja deh hehe.nah abis itu kan dikasih kado taqia nya kan,tapi masuk dulu terus katanya mau jemput temennya taqia (sye) dirumahnya akhirnya berempat naik mobil kan tuh abis itu kerumah taqi lagi,kan ada temennya tuh kan gue tambah gabisa ngomong aja jadi tambah kalem gitu deh hehehe.terus taqia buka kadonya,ternyata baby alive





















nah itu tuh lucu banget gitu bisa pipis segala sama nangis.kocak dah.eh tapi taqi gadapet topinya nih sama pampersnya cuma 2 doang gitu.nah abis itu kan mantannya taqi sama temennya balik kan terus gue juga tapi nganterin temennya taqi dulu (sye) kerumahnya nah abis itu kerumah gue tapi di flamingo gue mau nyoba matic dulu soalnya kalo diluar taqi gangasih katanya takut,yasudahlah......org memang selalu beranggapan gt ke gue lalalalala.pas jalan2 tuh nyoba matic gue kerumah bagas nyuruh dia ngucapin ultah eh dia mau ikut jalan2.abis itu ke pb kan tapi taqi yang bawa mau kerumahnya akbar tapi akbar ga adaa ya jadinya balik deh gue karena udah mau maghrib gitu deh.terus nyampe rumah kan kosong nyokap belom pulang terus bokap gue ke jogja.jadinya kan gue nanya afi dimana terus katanya kurang duit gitu yaudah suruh ekrumah gue aja jelasin kan terus udah lama gt ya biasalah dia dateng kan tuh terus katanya abis dari mcd yaudah gue blg aja ke mcd aja gitu kan abis gue bosen yaudah tuh ke mcd deh gue sama afi,pas nyampe gue dikenalin kan sama bang al gitu temennya afi terus sama temennya lagi gitu gatau namanya lupa.nah abis itu kan ngomong2 gitu aja tuh terus gue beli mc flurry yang caramel

sebenernya dibeliin sih ya tapi biarlah.pas lagi makan kan ada temennya afi gitu terus kenalan kan namanya ka destri terus waktu itu gue blg sebenernya udh kenalan waktu gue ngasih snack ke dia abis dari rumah karrisa.terus dia inget deh.udah lama gitu gue pulang soalnya afi mau pulang,masa iya gue disitu sendiri.oh ya jangan diboongin ama mc donald dengan sample yang bagus,karena hasilnya juga yang kita makan.jelek gitu hoek tapi enak ko hehehe.terus abis itu gue pulang dan nyokap gue belom pulang deh ya gue bengong lagi gue minta akbar jemput tapi gatau deh gajelas gt.gue pengen kabur ajasih kemana gitu kan ya naik mobil sendiri nekat wahaha tapi masih ragu karena gue ga pd mundur nya syalalalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar