Senin, 24 Agustus 2009

the potters big fan

ohmygoat

gue ga tau pada dasarnya kapan gue mulai suka.lo tau the potters???emang sih namanya sungguh sangat tidak kreatif sekali tapi gue ga ngeliat itu.dan lagunya sebenernya biasa aja.tapi gue ga liat itu juga.yang satu2 nya gue liat cuma.......................vokalisnya

mending dari pada lu liat di google yang bakal keluar harry potter semua mending liat di youtube aja " the potters-keterlaluan" DISITU DIA GANTENG (parah parah). walaupun kk gue selalu bilang "itutuh lagunya udah semi dangdut tau be,apadeh lo" gue gapeduli liatin videonya di youtube dan selalu ngeliat dia kalo lagi live di tv uoh......................................

dan berhujung ke raissa nathania.waktu itu lagu 17 an di komlpek gua.raissa sms

raissa : be sctv be
bea: apan rai?gue diluar (sambil lari ke rumah)
raissa:yah tadi ada the potters

semenjak itu gue selalu sms dia kalo ada the potters di tv WHOAKAKA emang norak sih bodoamat tapi org ganteng sih hahahah.lalu tadi (24-8-9)

bea : cha sctv!!!!
raissa : ADA APAAA yaah gue lg di bp be
bea : yahhh sama sapa lo?? the potters gitu!!! trs dia sempet ngmg dulu gt jadi ganteng!!
raissa : sama putik,aaaa dari kmaren lu sms gue ga dirumah mulu nih sial!!
bea : ngapain??ikuuttt.hahaha ga jodoh berarti :D
raissa : lg nonton nic,hmmmm jadi jodoh lu gtu ya hahahah
bea : oh hahaha.YOEEE

nah abis itu gadibales lagi tapi tiba2 icha sms

raissa : BE GUE JDOH GUE DI BP LAGUNYA THE POTTERS (gue tau dia emang lebayy)
bea : LAGU DOANG?CIHHHH
raissa : TAPI TETEP AJA HEBAT PADAHAL BARU KITA OMONGIN HAHA
bea : jangan jangan ntar dia istrinya 2??????
raissa : hmmmmmmmmmmmmmmmm

lalala khayalan abis yakkan hm.bodolah intinya dia ganteng uoh melting gua wkwkwk.bodo ah mau kampung yang penting ganteng lagian jarang kan band gituan vokalisnya pake behel gitu lucu abis muahhh

ps : cerita selanjutnya tentang petra sihombing dan cowo ganteng lainnya (insyaallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar