Minggu, 28 Juni 2009

(??)

tauga sih lo gue lagi emosi?tau ga sih gue lagi kesel?ngertiin gua ga sih?gue tau lo gasuka.tapi cuma bercanda doang itu juga ya lo tau lah.kenapa sih gini banget.gue lagi sebel,gue bermaksud cerita eh malah jadi masalah baru lagi.terserah lo deh mau marah kea apa.TANYA DULU SAMA SIAPA GUE LAGI GIMANA.iyaiya gue minta maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf kalo lo gasuka,maaaaaaaf ya maaf.tapi bisa ga lo marahnya ntaran aja gitu kek.gausah nimpal2 gue gini juga.3 masalah satu jam.cape woy capee.tanya tuh karrisa.tanya tuh afi.nangis2 gue depan afi.karrisa dengerin gue dari tadi.gue baru mau cerita ada orang yang kesel sama gua.eh jadi lo yang kesel sama gua.kenapa sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.kalo mau marah jangan sekarang dong booking waktu dulu sama gue biar gue siap (??) tau ah bt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar